Klopp: 1 Pertandingan Saja Saya Berubah Pikiran Berarti Saya Idiot

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Pengurus Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan bahwa kekalahan dari Burnley tak akan membuatnya melakukan ‘pembelian panik’.

‘Si Merah’ ditakluk 0-2 ketika melawat ke kandang Burnley di Turf Moor dalam pertandingan minggu kedua Premier League, hari Sabtu (20/8) lalu. Kekalahan itu ditelan seminggu selepas kemenangan 4-3 atas pasukan Arsene Wenger, Arsenal.

Kekalahan dari Burnley kian menegaskan masalah di lini belakang Liverpool. Gawang ‘Si Merah’ kini sudah dibolosi lima gol hanya dalam dua perlawanan sahaja.

Sektor bek kiri menjadi posisi yang mendapat sorotan. Alberto Moreno menjadi sasaran kritikan selepas prestasinya yang dinilai buruk kala menghadapi ‘The Gunners’ di pekan pertama lalu.

Di laga melawan Burnley lalu, Jurgen Klopp tidak menurunkan Moreno. Sebagai gantinya, James Milner yang notabene adalah seorang pemain tengah dipasang di posisi bek kiri.

Selain sektor bek kiri, barisan tengah yang kurang bertenaga juga disebut-sebut menjadi salah satu penyebab kekalahan dari Burnley.

Ditanya sama kekalahan dari Burnley akan mengubah rancangannya di bursa transfer, Jurgen Klopp menepisnya. judi bola

”Kalau satu pertandingan cukup untuk mengubah pikiran saya berarti saya itu idiot,” kata Jurgen Klopp seperti dikutip dari Guardian.

”Saya tahu kamu semua (penanya) akan membeli bek kiri, tapi seorang pemain tengah?”

”Emre Can ada di bangku cadangan, punggung dia cedera. Lucas Leiva cedera dan anda meminta saya seorang pemain tengah fighter. Jawabannya adalah saya tidak tahu, kita lihat saja,” kata Jurgen Klopp.

Di bursa transfer musim panas ini, Liverpool sudah mendatangkan enam pemain. Mereka antara lain Ragnar Klavan, Joel Matip, Georginio Wijnaldum, Loris Karius, Alex Manninger, dan Sadio Mane.

Leave a Reply

