Claudio Bravo Akan Meninggalkan Barca

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Masa depan untuk Claudio Bravo di Barcelona saat ini sedang menjadi spekulasi. Pemain Los Cules lain, Javier Mascherano, mengetahui kalau akhirnya Claudio Bravo akan pergi.

Manchester City saat ini dikhabarkan sedang mencari penjaga gol baru. Penunjuk dari hal itu adalah dicadangkannya Joe Hart di laga pertama Liga Inggeris menentang Sunderland.

Nama Claudio Bravo kemudian disebut menjadi rebutan pengurus City, Pep Guardiola. Kiper asal Chile itu disebut sesuai dengan profil idaman Pep Guardiola, karena sekaligus boleh menjadi sweeper.

Kami tak tahu apa-apa. Sejujurnya saya tak tidak tahu perkara itu benar atau kabar bohong, kata Javier Mascherano seperti yang dilansirkan oleh Soccerway.

Saya selalu mengatakan hal yang sama jika seorang rakan sepasukan memutuskan untuk pergi, lalu hal itu karena mereka akan menjadi lebih baik lagi pada suatu tempat.

Mungkin saya telah melewatkan suatu pertemuan, tapi Claudio Bravo tak bilang apa-apa pada kami. Dia memberi tumpuan penuh kepada latihan dan pada Supercopa. Apa yang berlaku selepas itu saya tidak akan tahu.

Claudio sudah melakukan pekerjaan judi bola yang luar biasa dalam dua tahun terakhir ini. Saya berharap Claudio Bravo untuk bertahan di sini karena dia masih menjadi bahagian penting daripada pasukan. Tapi, andai dia memutuskan untuk mengundurkan diri, saya akan mengerti hal itu. Kami semua akan mencarikan yang terbaik untuk diri sendiri dan keluarga kita sendiri, tambah Javier Mascherano.

Leave a Reply

